Rabu, 29 Oktober 2008

bikin blog . yeah !

yo , ini blog pertama gw hahaha gak tau nih caranya gimana.. dodol banget ya gw ?

okayy , mulai dari hari ini . gw sekolah biasa bangun pagi - pagi 05 . 30 arghh. trus sampe di sekolah yaa kayak biasa nyalin pr kimia dan fisika , karena kemarin por cc jadi gw pulang sore terus tiap hari , gila cape banget , dingin banget di kelasss . bzzz.

akhirnya jam ke 7 , fisikaaa . untung nya si pak tri h. baik lah pelajaran dia dikasi buat nntn tim voli cc yang nanding , tapi kalah argh .

gw tadi di sekolah cuma bolak - balikk ga jelass , jadi seksi keamanan tapi gak kerja , males banget sumpah. nungguin tim bola cc b nanding jadi cuma ntn pertandingan - pertandingan gitu deh. sip lah tim basket cc a menang lawan p 1 hahaha seneng deh gw. seru banget pas tadi nanding bola hehehehe , lawannya sih ga terlalu jago , tapi tadi mainnya kompak banget menang 6 - 0 men lawan st . vincentius . akhirnya lolos pool . dan besok harus nanding lagi sama pl atau cc a gitu . dah dulu ya cape nihh.. cuma iseng bikin blog hahahah ga ada kerjaan men . okaay
see yaa. !

sorry ya kalo cacat , cuma nge test 1 post = )

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.